25 September, 2009

Cowok Hidung Belang ...

Cowok Hidung Belang Waspadalah Dengan Hidung Cewek Kamu


Sebagai cowok normal, saya juga suka liat-liat cewek cantik yang bertebaran di luar sana. Apalagi kalau ke mall atau pas ke Bandung. Terkadang mata ini udah kayak magnet nemu besi. Maunya nempeeeel aja ngeliatin tuh cewek :D

Saya rasa apa yang saya alami di atas adalah hal umum yang dialami oleh banyak cowok. Baik yang masih single ataupun yang non-single. Terlebih lagi sekarang ini jumlah cewek cantik terus bertambah, jadinya makin kencang aja tuh godaan menyapa he..he..he…

Bagi sejumlah cowok, godaan yang datang tersebut terlalu bagus untuk dilewatkan, jadi tidak aneh kalau dia memilih untuk selingkuh saja. Karena kalau sudah punya pasangan yang cantik sekalipun, lama-kelamaan cantiknya jadi relatif karena sudah terbiasa. Kalau terbiasa, umumnya rumput tetangga akan terlihat lebih indah.

Ketika seorang cowok selingkuh maka dia akan menyandang beberapa gelar, yaitu buaya darat, ular berbisa, playboy, dan hidung belang. Kuliah aja paling mentok gelarnya satu atau dua. Tapi kalau selingkuh? Bisa lebih dari tiga!

Anyway, bagi cowok-cowok yang selingkuh saya mau wanti-wanti soal hidung cewek kamu. Hari ini saya baca artikel di LiveScience.com yang mengatakan kalau cewek punya penciuman yang lebih tajam dari cowok. Jadi cewek itu bisa mengendus aroma-aroma yang tersamar sekalipun.

Nah, sebagai cowok hidung belang, tentunya sulit untuk tidak nempel dengan selingkuhan kan? Kalau sudah nempel, maka aroma selingkuhan akan nempel juga di pakaian dan tubuh kita. Dan aroma-aroma tersebut lambat laun bisa tercium oleh cewek kamu.

Sudah dari sananya kalau selingkuh itu akan membawa perubahan sikap. Biasanya cewek masih bisa dikibuli dengan alasan-alasan seperti sibuk, meeting, dan sebagainya.

Tapi seiiring dengan intensitas selingkuh yang meningkat, maka alasan-alasan tadi jadi makin basi karena aroma selingkuhan kamu makin numpuk aja di tubuh dan pakaian kamu.

Kalau sudah begitu, jangan heran kalau cewek kamu jadi tambah curiga. Karena dia sekarang bisa membedakan bau asli kamu dan bau selingkuhan kamu. Semuanya karena dia punya alat pendeteksi yang canggih, hidungnya.

Nah, bagi kamu yang masih selingkuh atau mau selingkuh, pikir-pikir lagi deh. Ternyata sepandai-pandainya kita menyembunyikan selingkuhan, tetap akan ketahuan. Dan ternyata cewek kita tidak perlu peralatan modern untuk tahu. Cukup dengan hidungnya saja, maka “kejahatan” kita bisa terendus.

Waspadalah cowok hidung belang! Waspadalah dengan hidung cewek kamu :-|


By : Artikel Majalah "HAI"

24 September, 2009

10 Cara Mengajak Mantan Balikan

10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

Seorang teman menulis surat begini: "KLa Project memang bener banget. Kok bisa-bisanya ya mereka menciptakan lagu Tak Bisa ke Lain Hati?
Soalnya, yang saya rasakan sekarang ini juga begitu. Biar banyak cewek berjejer, yang saya inginkan cuma Natalie, mantan pacar saya.
Gimana saya bisa ngajak dia balik lagi?"

Anda juga punya persoalan yang sama?
Menurut bisik-bisik mereka yang berpengalaman, inilah sarannya:

1. Kembangkan diri Entah siapa yang duluan memutuskan, tapi sebaiknya Anda tetap berada dalam kondisi prima.
Putus cinta jangan bikin Anda (dan penampilan) jadi berantakan. Sebaliknya, Anda malah harus mengembangkan diri - terutama pada hal-hal yang dulu pernah dikeluhkan pasangan.
Sebab, bukankah Anda ingin ia menyesali keputusannya untuk melepas Anda pergi?

2. Yakinkan bahwa Anda masih mencintainya Seperti juga dalam bisnis, dalam cinta pun dibutuhkan kekuasaan.
Caranya, menganalogikan kekuasaan itu dengan tiga kata sakti yang amat mujarab: "Aku cinta padamu".
Jangan singgung soal seks, tapi curahkan seluruh perasaan dalam rangka merebut kembali hati si mantan.

3. Jangan main-main Jangan pernah memberikan sinyal yang salah.
Maksudnya, Anda tidak bermaksud melamar/menolak, tapi dengan sengaja memberikan tanda-tanda yang sebaliknya. Anda tidak mau merusak hidup seseorang, kan?

4. Jangan cemburu Cara terbaik untuk tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda adalah dengan melihat bagaimana tingkahlakunya terhadap lawan jenis - terutama yang punya kans untuk memenangkan hatinya.
Apakah ia memperlakukan mereka dengan superramah, atau ia justru sering curhat terhadap mereka berkenaan dengan putusnya hubungan itu?
Jangan langsung cemburu, tapi lihatlah bagaimana gejalanya.

5. Analisis dan pelajari mantan Anda Sudah saatnya Anda lebih banyak berpikir.
Memang ngeselin, sih, tapi Anda harus lebih penuh perhatian dan hati-hati terhadap apa yang dikatakannya sekarang.
Anda kan bukan pacarnya lagi, jadi Anda tahu bahwa sekarang ada dinding tinggi di antara Anda berdua. Karena itu, 'bacalah' apa yang dikatakannya, dan apa yang tidak diungkapkannya.

6. Tetap menelepon Memang ini bikin harga diri serasa turun, tapi, cinta kan butuh pengorbanan.
Lagi pula, dengan terus menelepon, Anda menunjukkan bahwa Anda serius dan tidak memikirkan wanita lain.
Perlihatkan bahwa cuma ada dia dalam pikiran Anda.

7. Jangan lupa hari ultah atau hari 'jadian' Karena Anda bukan Brad Pitt atau Ben Affleck, jangan sok cool dengan pura-pura lupa hari ultahnya.
Percaya deh, sikap begitu nggak bakal menolong sama sekali. Setiap wanita itu kepingin jadi pusat perhatian cowok sedunia.
Diperlakukan seperti seorang putri tak akan pernah ditolaknya, apalagi pada hari yang bersejarah baginya.
Kalau tidak bisa mengirim kartu, kan bisa kirim e-card?

8. Jangan 'dirangkap' Teori peluang memang membolehkan Anda mendekati cewek lain saat Anda berniat balik lagi ke mantan.
Siapa tahu, kalau si A menolak, si B menerima. Tapi, bagaimanapun menggodanya ide ini, jangan lakukan hal itu.
Fokus, Bung. Fokus ...

9. Beri surat cinta Yaa, surat kan bisa dalam bentuk email supaya nggak ketinggalan zaman.
Nggak usah mesti berbunga-bunga. Anda bisa cuma kirim artikel, gambar, atau pertanyaan singkat seperti, "Gimana kamu hari ini?"

10. Sentuh si mantan kalau ada kesempatan Hmm, ini memang menggoda.
Tapi, hati-hati melakukannya. Yang jelas, sentuhan memang ajaib. Pada saat menyentuh itu,
Anda berdua akan tahu apakah masih reaksi kimiawi di antara Anda?
Saat inilah yang tepat untuk membujuknya kembali ke hati Anda.

** DIKUTIP DARI : "http://maggots.xtgem.com/ "

10 Trik Bikin Cewek Mengejar Cowok

10 Trik Bikin Cewek 'Mengejar' Cowok

Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek.
Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar.
Tapi kini, tidak sedikit cewek yang "tergila-gila" kepada cowok dan berusaha mengejarnya.
Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata.
Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri kamu?

Berikut ini, ada 10 cara yang diyakini ampuh membuat para cewek "tergila-gila" sama cowok -yang disarikan dari berbagai sumber-:

1. Jujur dan gentle
Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia 'mendatangi' kamu. Tentu saja asal tahu caranya.
Begini salah satunya, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming.
Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.

2. Jangan terlalu banyak menilai
Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok -cewek juga sih-. Padahal semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna atau nobody's perfect.
Yah, siapa yang nggak jengkel. Kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal.
Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.

3. Jangan mengikat
Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya.
Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia.
Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing
Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya.
Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya.
Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya.
Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum
Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona.
Pun, kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif.
Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya?
Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan.
Tapi ingat, don't be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya untuk tersenyum juga.
Coba saja lihat hasilnya, dia pasti makin terpesona dengan kamu. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

6. Jadi yang terbaik
Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni.
Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek?
Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.

7. Jangan mengejar duluan
Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu. Kamu harus agak sabar, kamu boleh saja meneleponya, tapi jangan terlalu sering -selusin kali dalam sehari misalnya.
Usahakan juga untuk tidak sering-sering mengirim SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit.
Seperlunya saja, tapi usahakan agar isi pembicaraan -kalau menelepon- cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

8. Jual mahal sedikit
Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan.
Meskipun mungkin si cewek tahu betul bahwa kamu sebenarnya ngebet dan "tergila-gila" sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya.
Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak
Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho.
Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton.
Bikin dia seperti itu. Caranya?
Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu.
Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang "sudah nggak ada tantangan lagi".
Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.

10. Jangan sok akrab
Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih.
Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman.
Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.


SUMBER : http://maggots.xtgem.com/article/10%20trik%20bikin%20cewek%20mengejar%20cowok
Ada kesalahan di dalam gadget ini