25 September, 2009

Cowok Hidung Belang ...

Cowok Hidung Belang Waspadalah Dengan Hidung Cewek Kamu


Sebagai cowok normal, saya juga suka liat-liat cewek cantik yang bertebaran di luar sana. Apalagi kalau ke mall atau pas ke Bandung. Terkadang mata ini udah kayak magnet nemu besi. Maunya nempeeeel aja ngeliatin tuh cewek :D

Saya rasa apa yang saya alami di atas adalah hal umum yang dialami oleh banyak cowok. Baik yang masih single ataupun yang non-single. Terlebih lagi sekarang ini jumlah cewek cantik terus bertambah, jadinya makin kencang aja tuh godaan menyapa he..he..he…

Bagi sejumlah cowok, godaan yang datang tersebut terlalu bagus untuk dilewatkan, jadi tidak aneh kalau dia memilih untuk selingkuh saja. Karena kalau sudah punya pasangan yang cantik sekalipun, lama-kelamaan cantiknya jadi relatif karena sudah terbiasa. Kalau terbiasa, umumnya rumput tetangga akan terlihat lebih indah.

Ketika seorang cowok selingkuh maka dia akan menyandang beberapa gelar, yaitu buaya darat, ular berbisa, playboy, dan hidung belang. Kuliah aja paling mentok gelarnya satu atau dua. Tapi kalau selingkuh? Bisa lebih dari tiga!

Anyway, bagi cowok-cowok yang selingkuh saya mau wanti-wanti soal hidung cewek kamu. Hari ini saya baca artikel di LiveScience.com yang mengatakan kalau cewek punya penciuman yang lebih tajam dari cowok. Jadi cewek itu bisa mengendus aroma-aroma yang tersamar sekalipun.

Nah, sebagai cowok hidung belang, tentunya sulit untuk tidak nempel dengan selingkuhan kan? Kalau sudah nempel, maka aroma selingkuhan akan nempel juga di pakaian dan tubuh kita. Dan aroma-aroma tersebut lambat laun bisa tercium oleh cewek kamu.

Sudah dari sananya kalau selingkuh itu akan membawa perubahan sikap. Biasanya cewek masih bisa dikibuli dengan alasan-alasan seperti sibuk, meeting, dan sebagainya.

Tapi seiiring dengan intensitas selingkuh yang meningkat, maka alasan-alasan tadi jadi makin basi karena aroma selingkuhan kamu makin numpuk aja di tubuh dan pakaian kamu.

Kalau sudah begitu, jangan heran kalau cewek kamu jadi tambah curiga. Karena dia sekarang bisa membedakan bau asli kamu dan bau selingkuhan kamu. Semuanya karena dia punya alat pendeteksi yang canggih, hidungnya.

Nah, bagi kamu yang masih selingkuh atau mau selingkuh, pikir-pikir lagi deh. Ternyata sepandai-pandainya kita menyembunyikan selingkuhan, tetap akan ketahuan. Dan ternyata cewek kita tidak perlu peralatan modern untuk tahu. Cukup dengan hidungnya saja, maka “kejahatan” kita bisa terendus.

Waspadalah cowok hidung belang! Waspadalah dengan hidung cewek kamu :-|


By : Artikel Majalah "HAI"

Tidak ada komentar: